oleh

Pandemi Covid 19 Masih Meningkat Siswa di Maros Ditunda Belajar Disekolah, Inilah Himbauan Kadis Pendidikan Maros !

Maros, Beritakotaonline –Kadis pendidikan Kabupaten Maros Ir.Takdir.M.M.ketika di hubungi melalui pesan singkat pada hari Minggu (3/ januari 2021) ini penyampaiannya.”Assalamu Alaikum ww Disampaikan kepada : 1. Korwas bersama Pengawas
2. Para Kepala UPTD SMP, SD dan TK, Sehubungan dengan bertambahnya Kasus Covid-19 di Kab Maros, maka belajar tatap muka di sekolah yang semula direncanakan Hari pertama Semester Genap yaitu tgl. 4 Januari 2021 ditunda sampai adanya edaran resmi dari Kemdikbud RI, Gubernur Sulsel dan Bupati Maros.

Kadis Pendidikan Kab. Maros.Ir.Takdir.

Untuk Kegiatan belajar mengajar, tetap dengan sistem Daring dan Luring dgn membentuk kelompok kelompok belajar yang tidak lebih dari 6 orang dan tetap mengikuti Protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan).
Kepada segenap Pengurus komite sekolah, orang tua siswa dan Guru utk tetap bersabar demi keselamatan anak-anak dan kita semua.

Demikian disampaikan dan atas perhatian dan diucapkan terimakasih. Ttd Kadis Pendidikan Kab. Maros.Ir.Takdir.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Abd Haris/Asrat Tella/Robin/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed