oleh

Bupati Terpilih Maros Gelar Raker dan Pengukuhan Kepengurusan KSR PMI

Maros, Berita Kota Online –Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Markas Kabupaten Maros, mengelar Rapat Kerja untuk memaparkan program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan dan Pengukuhan Pengurus, Kegiatan ini berlangsung di Gedung PMI Cabang Maros, Rabu (30/12/2020).

 

Kegiatan yang dilaksanakan mengusung tema “Bersama Kita Wujudkan SDM Berkualitas Untuk (berintegrasi, eksis, solid dan totalitas) dalam misi kemanusian.”

Kegiatan pembukaan pengukuhan pengurus sekaligus upgrading dan Raker KSR PMI UIN Unit Markas Kabupaten Maros, di hadiri H. A.S. Chaidir Syam. S.Ip. MH, Kepala Markas PMI Kabupaten Maros, Pejabat PMI Maros, dan anggota KSR PMI Unit Markas Maros.

Chaidir Syam yang membuka kegiatan sekaligus pengukuhan kepengurusan KSR PMI Unit Markas Maros, berharap kedepan KSR PMI Unit Markas Maros, semakin maju dan membuat program kerja dan perencanaan yang bagus.

“semoga KSR PMI Unit Markas Maros kedepan semakin maju dan program dan perencanaan yang bagus mendedikasi dan hidupkan evaluasi yang berlian, monitoring yang lebih bagus, dan itu kembali lagi kepada diri kita masing-masing.”

Sementara Ketua KSR PMI Unit Markas Kabupaten Maros, Muhammad Akbar A.Md menyampaikan “KSR PMI ini adalah tempat kita belajar berorganisasi, disamping itu, kita juga mengabdi. Sekarang sudah lahir KSR PMI era melenia, semoga kepengurusan zaman melenia KSR PMI Unit Markas Kabupaten Maros, bisa semakin maju dan berjaya.(Mansur)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Mansur/Abd Haris/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed