oleh

Inilah Pesan Gubernur Sulsel Saat Rapat Bersama Forkompinda, Bupati, Dan Walikota, Bahas Persiapan Natal dan Tahun Baru Masa Pandemi Covid 19

Makassar, Berita Kota Online -Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah menyampaikan. Hari ini saya bersama Forkopimda, seluruh Bupati Walikota, Forum Komunikasi Umat beragama dan perwakilan hotel. Bertemu untuk membahas persiapan Natal dan Tahun Baru dalam masa pandemi.

“Kami dengan sangat berat hati, menghimbau kepada umat Kristiani yang saat ini sudah memasuki suasana perayaan Natal, kiranya dapat menjalankan Ibadah dengan terbatas dan protokol kesehatan yang ketat, menghindari kerumunan dan dianjurkan untuk beribadah secara Virtual dari rumah,” ucap Gubernur.

“Kami juga memahami bahwa, kita semua ingin merayakan malam pergantian tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Namun tahun ini kami tegaskan untuk tidak mengeluarkan izin keramaian, baik kegiatan dalam ruangan maupun di luar ruangan, Bagi yang melanggar akan diberikan sanksi.

“Pemprov Sulsel bersama Satgas Penanganan Covid-19, berhasil mengendalikan angka kematian akibat Covid-19 lebih rendah dari rata-rata nasional,” lanjut Gubernur.

“Penyebab kenaikan kasus positif Covid-19 di Sulsel saat ini, akibat sejumlah faktor termasuk Pilkada serentak baru-baru ini, juga karena tim satgas penanganan Covid-19 saat ini aktif melakukan testing,” tandas Gubernur Sulsel, Prof. HM.. Nurdin Abdullah. (Humas Pemprov Sulsel)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed