oleh

Kapolres Gowa dan Mantan Wakapolri Ziarah ke tiga Makam Pahlawan Nasional Di Gowa Sulsel

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK terlihat mendampingi Mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Drs Syafruddin mendatangi Makam Pahlawan Nasional di tiga tempat di Kab. Gowa, Minggu (13/12/2020) pagi.

Ke tiga Makam tersebut yaitu Makam Arung Palakka di jalan Bonto Biraeng Kel. Katangka Kec. Somba opu Kab. Gowa, kemudian dilanjutkan ziarah ke Makam Syech Yusuf Al Makassari Tuanta Salamaka di jalan Syech Yusuf Makassar

Terakhir kunjungan di Makam Sultan Hasanuddin di Kompleks Makam Raja-Raja Gowa di Jalan Pallantikang Kel. Katangka Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta IYL Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra SH MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, saat di konfirmasi membenarkan atas kunjungan Mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Drs Syafruddin MSi ke Kab. Gowa tepatnya di Makam Pahlawan Nasional.

“Benar, Mantan Wakapolri yang didampingi Wakapolda Sulsel berkunjung ke Makam Pahlawan Nasional. Kunjungan ini sebagai sebagai bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para Pahlawan Nasional kita dan mengingatkan kita akan perjuangannya,” ungkap Kapolres Gowa. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed