oleh

Backup Pengamanan Pilkada Di Gowa, Satu Regu Pasukan Brimob Polda Sulsel Diturunkan Ke TPS Wilayah Polsek Somba Opu

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Sebanyak Satu Regu Pasukan BKO Brimob Polda Sulsel diturunkan membackup pengamanan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Somba opu dihari pemungutan Suara pada Rabu 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Kabag Ren Polres Gowa Kompol H. Mas’ud, SH. MH saat memimpin Apel Pasukan BKO Brimob Polda Sulsel yang didampingi Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin.

Usai menggelar Apel kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kekuatan personil di Halaman Kantor Kec. Somba Opu, Rabu pagi, (09/12/2020)

Kedatangan personil BKO Brimob Polda Sulsel sebanyak 10 orang disambut langsung oleh Kapolsek Somba opu, Kompol Jamaluddin dan Kepala Kantor Kecamatan Somba Opu Agus Salim, S.Sos, MSi.

Kapolsek Somba opu, Kompol Jamaluddin mengatakan Kehadiran pasukan Brimob di wilayah Kec. Somba opu untuk mendukung pengamanan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya berharap dengan kehadiran Personil BKO Brimob Polda Sulsel ini dapat memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat khususnya disaat warga menggunakan hak pilih saat pemungutan suara di TPS nanti dan secara umum menjaga Kamtibmas”, harap Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin.

Sementara itu Kabag Ren Polres Gowa Kompol H. Mas’ud, SH MH selaku Pamenwas menjelaskan 10 Personil Brimob ini akan membackup rayon dan khususnya di lokasi pengamanan TPS yang dilakukan personil.

“BKO Brimob Polda Sulsel ini, akan memperkuat pengamanan jalannya Pilkada 2020 di Kec. Somba opu, dan kami optimis Pemilihan Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa tahun 2020, akan berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Kabag Ren Polres Gowa Kompol H. Mas’ud, SH MH. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed