oleh

Peduli Kaum Jompo dan Janda Miskin, Babinkamtibmas Polsek Bontoala Salurkan Sembako Bantuan Jokowi ke Warga di Kec. Bontoala

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan Presiden jokowi berupa sembako kepada masyarakat kaum jompo dan janda miskin yang tergolong dhuafa atau tidak mampu di lingkungan Kec. Bontoala, Sabtu (21/11/2020).

Tampak anggota Polsek Bhabinkamtimbas dan Babinsa Kec. Bontoala turun mendatangi rumah warga dan menyalurkan bantuan Presiden Jokowi kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako berupa beras ini serentak dilakukan oleh TNI/Polri Kec. Bontoala kepada masyarakat yang tergolong dhuafa atau tidak mampu khususnya di lingkungan Kec. Bontoala.

Menurut Kanit Binmas Polsek Bontoala Iptu Subuyanto mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk tindakan untuk melaksanakan amanah yang di berikan pemerintah untuk kepolisian.

“Amanah untuk memberikan bantuan berupa sembako dari Presiden RI kepada warga masyarakat Indonesia yang membutuhkan khususnya di Kec. Bontoala, ujarnya.

Dikatakan Iptu Subuyanto ada lima orang yang kriteria membutuhkan bantuan tersebut diantaranya mereka adalah orang tua atau jompo maupun janda miskin.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi lahan amal buat kami dan berguna bagi mereka yang mendapatkannya, ucap Kanit Binmas Polsek Bontoala Iptu Subuyanto

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K, MSi

Di tempat terpisah saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K, MSi. mengatakan, bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona dimana masyarakat terdampak dalam mencari nafkah tidak seperti biasanya yang mengakibatkan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu.

Laporan : Saiful Daeng Ngemba
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed