oleh

Awal Kepemimpinan Muh Ja’far Nahkodai AKLI Makassar, Genjot Program Pemeriksaan Instalasi Listrik Gratis Di Rumah Pelanggan PLN

Makassar, Berita Kota Online – Muh Ja’far telah menahkodai kepemimpinan Asosiasi Kontraktor Listrik Elektrikal Mekanikal (AKLI)Cabang Makassar periode 2020-2025.

Sebelumnya Tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu telah dilantik oleh Ketua DPD AKLI Sulawesi Selatan H Budiman bertempat di Hotel Grand Asia Jl. Panakkukang Makassar.

Adapun Jajaran pengurus yang dilantik yakni Ketua Muh. Jafar, Ketua 1 Saldy Syahruddin, Sekretaris H. Hamsir dan Bendahara Asma waty. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Manager PT. PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan Raditya Hari Nugraha dan Manager PT. PLN (Persero) UP3 Makassar Utara Yuli.

Dalam sambutannya Ketua DPC AKLI Cabang Terpilih mengungkapkan Terima kasihnya kepada seluruh perusahaan yang bernaung di Asosiasi ini atas kepercayaan nya memilih saya. Hal ini menjadi tantangan terberat dan terbesar dalam memajukan AKLI apalagi ditengah Pandemi Covid-19.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua 1 Saldy Syahruddin yang juga menjabat sebagai penanggungJawab Teknik PT. INDRIA JAYA GOWA.
Menurut Saldy AKLI periode ini memiliki banyak tantangan apalagi kondisi perekonomian negara seperti sekarang ini ditengah pandemi Covid-19, namun Saldy optimis dengan kerjasama yang terjalin dengan stakeholder dan pihak-pihak yang terkait maka dunia kelistrikan akan memberikan kehidupan yang lebih baik. Salah satu program kerja yang akan dilaksanakan adalah pemeriksaan instalasi listrik gratis pada bangunan atau rumah-rumah dan nanti akan kerjasama dengan pihak PLN UP3 Makassar Selatan Dan Makassar Utara.

Laporan : Andi Eka
Editor : A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed