oleh

Pisah Sambut Kapolres Buton, AKBP Adi Benny Cahyono SH, S.I.K, MSi Pamit Di Rujab Bupati

AKBP Gunarko Siap Emban Amanah Yang Baru Jaga Kamtibmas Buton

Pasar Wajo-Buton, Berita kota online-Rabu 4 November 2020 di rujab Bupati buton di adakan acara malam pisah sambut kapolres buton dari AKBP ADI BENNY CAHYONO SH, S.I.K, M.Si kepada pejabat baru AKBP GUNARKO, S.I.K, M.Si

di rujab Bupati buton di adakan acara malam pisah sambut kapolres buton dari AKBP ADI BENNY CAHYONO SH, S.I.K, M.Si kepada pejabat baru AKBP GUNARKO, S.I.K, M.Si

Dalam acara yang di mulai pukul 20.00 wita tersebut mantan kapolres buton Adi Benny cahyono memberikan sambutan pamit kepada sejumlah pejabat pemkab buton yang hadir dalam acara tersebut serta beliau tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Buton Drs. La Bakry dan wakil bupati ibu Iis Elianti serta terima kasih kepada pejabat pemkab yang hadir juga beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat buton.

Selama masa jabatan sebagai kapolres buton walau hanya menjabat ± 150 hari Adi Benny cahyono mempunyai kepedulian sosial tinggi serta banyak moment yang di lakukan seperti memberikan bantuan – bantuan untuk masyarakat, menciptakan/ penobatan kampung bebas miras di kec. Siaompu kab. Buton selatan serta banyak upaya yang di lakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif selama masa pandemi covid-19.

Bapak 3 anak ini Kelahiran palu 10 januari 1978 AKBP Adi Benny cahyono SH. S.I.K, M.Si yang Pandai bergaul serta mempunyai kemampuan tajam, sifat tegas dan lugas sangup merangkul semua kalangan bahkan yang berkomplik sekalipun, ternyata beliau pernah menduduki jabatan – jabatan strategis di lingkup Polri sebelum ia mendapat amanat menjadi kapolres buton.

Bupati dan wakil bupati buton juga tak lupa memberi ucapan banyak terima kasih atas dedikasinya di kab. Buton selama menjabat dan ucapan selamat kepada Adi benny cahyono atas amanat baru sebagai kapolres garut jawa barat.

Tamu yang hadir dalam acara malam pisah sambut di antaranya sekda buton Ir. La Ode silfar Djafar M,si, Ketua DPRD buton Hariasi Salad SH, Dandim 1413 buton ( diwakili oleh Danramil lasalimu kapten inf. La Bondo ), kajari buton Pak Eko, ketua pengadilan neg. Buton dan sejumlan Kepala OPD lingkup buton.

Cendramata juga di berikan kepada Adi Benny cahyono sebagai tanda mata kenang- kenangan dari buton yang di berikan oleh beberapa pejabat serta poto bersama bupati dan wakil bupati buton beserta jajarannya di akhir acara. (Muh Hasyim)

Editor : Moch Amir D/Umar Dany/Andi Eka/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed