oleh

Tiga Hari Menjelang Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Wajo Berikan Himbauan Warga Usai Sholat Jumat

Sengkang, Beritakota Online-Usai menunaikan shalat Jum’at berjamaah di Masjid Jami Sengkang Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf., S.Sos, MM memberikan Himbauan dan sosialisasi dalam rangka OPS ZEBRA 2020. Jumat (23/10/2020).

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf., S.Sos, MM memberikan Himbauan dan sosialisasi dalam rangka OPS ZEBRA 2020. Jumat (23/10/2020)

Akp Yusuf meminta jamaah berperan aktif saat operasi Zebra yang akan di gelar mulai 26 Oktober s/d 08 November 2020.

“Kami meminta peran aktif masyarakat, karena Operasi Zebra 2020 saat pandemi ini, memiliki metode dan pendekatan berbeda. Polisi akan lebih mengutamakan edukasi dan imbauan ke masyarakat” terang Kasat Lantas Polres Wajo.

Untuk itu, Kasat Lantas berpesan kepada masyarakat , agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk saat berkendara, selain itu senantiasa menerapkan pola hidup sehat. Lalu yang juga penting agar melengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi peraturan lalu lintas.

“Selain imbauan dan edukasi mengenai lalu lintas. Anggota di lapangan juga akan menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan. Upaya ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Wajo dan tentu nya dimasa pandemi covid-19 ini kita semua dapat mematuhi protokol Kesehatan saat berkendara,” ungkap Akp Yusuf saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (24/10/2020).

Editor : Ilham/A.AR.Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed