oleh

Milad Ke 52, Kasat Reskrim Polres Gowa Dapat Surprise Dan Personil Resmob

Laporan : Herman Taruna dari Gowa

Gowa, Beritakota Online-Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Jufri Natsir, S. Sos mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-52. Kejutan ulang tahun kali ini diberikan oleh Kanit Resmob Anti Bandit Ipda Andi Imran Hamid,S.Sos, MM dan anggota res lainnya.

Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Jufri Natsir, S. Sos mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-52. Kejutan ulang tahun kali ini diberikan oleh Kanit Resmob Anti Bandit Ipda Andi Imran Hamid,S.Sos, MM dan anggota res lainnya.

Posko resmob yang dikomandoi Ipda Andi Imran Hamid, S. Sos, MM selaku kanit bersama dengan jajarannya, Rabu malam 13/10/2020 yang menyiapkan Syukuran sederhana untuk komandannya di Posko Anti Bandit yang berlokasi diterminal Cappa Bungaya Pallangga, dalam sajian acara sederhana berupa Nasi Tumpeng, kue dan ikan bakar,

Akp Jufri Natsir ,S.Sos didampingi istri /keluarga besarnya dan bapak KBO Res Polres Gowa dengan Kejutan dan Surprise oleh satuan Resmob Anti Bandit Polres Gowa dan Lagu selamat Ulang tahun pun serentak dinyanyikan oleh Personil reskrim mengiringi langkah kasat menuju kedepan meja kue Dan nasi tumpeng.

Acara dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng yang sudah tersaji dimeja, sesuda memotong kue berlanjut ke acara makan ikan bakar bersama para tamu Dan kerabat lainnya serta para porsonil Resmob Gowa juga beberapa rekan awak jurnalis.

Kasat Reskrim Gowa berharap di usia ke 52 ini saya bisa lebih baik lagi kedepannya. “Semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama Keluarga serta seluruh jajaran reskrim tentunya Dan senang tiasa dalam lindungan Allah Swt,” ucapnya.

“Semoga tetap bisa mengembang amanah Yang diamanahkan oleh pimpinan di Polres Gowa dan bekerja sama dengan seluruh keluarga besar Polres Gowa dalam menjalankan tugas-tugas serta bisa memberi manfaat untuk orang lain,” tambahnya.

Kepada anggotanya, ia mengucap banyak terima kasih atas kejutan ini. “Terima kasih pada semua anggota res tim anti bandit atas surprise ini,” tutup kasat Reskrim Polres Gowa .

Editor : Andi Eka/ A.AR Rahmansya/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed