oleh

Insya Allah Besok, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Akan Pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Sabu 13 Kg Oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel berhasil membongkar kasus peredaran 13 kilogram sabu di Makassar. Barang bukti 13 kilogram sabu itu telah diamankan ke Polda Sulsel di salah satu kompleks perumahan elite di kota Makassar.

“Ya benar, betul, ada pengungungkapan kasus 13 kilogram sabu” kata Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Hermawan, Rabu (23/9/2020).

Kombes Hermawan mengatakan kasus 13 kilogram sabu tersebut diamankan aparat di salah satu wilayah Kecamatan di Makassar. Pengungkapan kasus ini dilakukan hari ini.

“Iya (pengungkapannya) hari ini dan di Makassar,” kata Hermawan.

Hermawan yang di konfirmasi masih enggan membeberkan lebih jauh mengenai kasus sabu tersebut. Penyidik masih melakukan proses interogasi lebih lanjut.

Alumni Akpol 1994 ini memastikan kasus ini segera dirilis kepolisian. Pemberian keterangan kepada awak media dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam.

“Tapi besok akan dirilis, dilakukan press release oleh Kapolda, dan kita akan rilis di Mapolrestabes Makassar.” jelas Hermawan, seperti dilansir cakrawala.co.(** )

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed