oleh

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso Ajak Ngopi Bareng Awak Media di Pinrang Untuk Sinergitas Pencegahan Covid 19

Pinrang, Beritakota Online- Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mengajak semua unsur elemen masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang.

Hal itu disampaikan Dwi Santoso saat menghadiri coffe morning dan silaturahmi bersama para inza pers yang tergabung oleh organisasi PWI Pinrang di Cafe All jalan Bintang kelurahan Macorawalie kecamatan watang Sawitto Kabupaten Pinrang sul sel depan kantor makopolres Pinrang 18, September 2020.

Dalam penyampaiannya Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso juga mengapresiasi para wartawan yang selama ini tetap eksis dan mengekspose informasi kepada masyarakat.tentang perkembangan vius Covid 19 ini, lanjut Sinergitas media sangat diperlukan untuk membantu menekan penyebaran virus Corona dan InsyaAllah kegiatan silaturahmi seperti ini akan kita lakukan kembali dan Semoga Pandemi Covid-19 ini dapat kita tekan. “.Ujarnya..

Pada acara Coffe Morning itu nampak hadir dalam giat silaturahmi Polres Pinrang dan PWI, Wakapolres Pinrang Kompol A Jamaluddin, Kasatreskrim, AKP Dharma Negara, Kasatlantas AKP Dharmawaty, Kasat Bimmas AKP Ardinal, Ketua PWI bersama sejumlah wartawan pinrang Media cetak, Online dan elektronik. (Relis Humas Polres Pinrang)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/ Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed