oleh

Kapolres Takalar Pimpin Penyerahan Paket Sembako Di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu

Takalar, Beritakota Online-Polres Takalar Bersama unsur staf dengan melibatkan Polsek Jajaran wilayah Hukum Polres Takalar melaksanakan Bakti Sosial secara serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020. Rabu, (19/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP BENY MURJAYANTO, S.Ik., M.H., merupakan kegiatan positif mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat penerima bantuan sembako yang diberikan Polres Takalar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun.

“Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, serta kopi dan teh tersebut dibagikan secara Langsung oleh Bapak Kapolres Takalar kepada beberapa warga miskin yang berdomisili di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, yang terdampak masalah ekonomi akibat Pandemi Virus Covid-19,”

Adapun penyaluran bantuan tersebut, dilakukan dengan metode door to door, untuk menghindari kerumunan warga di tengah pandemi covid-19. “Dalam tahap penyaluran bantuan baksos ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga di tengah pandemi.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan kegiatan baksos dalam rangka HUT RI ke-75 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Polri, masyarakat yang menerima dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini,” tutur Kabid Humas.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed