oleh

Jelang 17 Agustus, Inilah Kepedulian Polri, Kasatlantas Polres Pinrang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Tidak Mampu

Pinrang, Beritakota Online-Satuan Lantas polres Pinrang melaksanakan pembagian bendera merah putih beserta tiang bendera secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di kab. Pinrang, Sabtu (15/8/2020).

Kasat lantas polres Pinrang AKP DHARMAWATY SE., MM menyampaikan maksud dan tujuannya membagikan bendera kepada masyarakat yaitu wujud kepedulian Polri untuk membangun kembali jiwa nasionalisme dan cinta tanah Air dalam rangka menyambut Hut RI KE 75 tahun 2020 dalam masa pandemi covid 19.

Kasat lantas yang berparas cantik ini membagikan 47 bendera dan tiang bendera kepada masyarakat yang kurang mampu untuk di pasang Depan rumah nya , warga yang menerima bendera memberikan respon haru ,bahagia bangga, dan Bahkan ada yang meneteskan Air mata Karena merasa sangat di perhatikan dan barusan terjadi ada pejabat tinggi yang membagikan bendera “kata warga ibu weni”.

Kapolres Pinrang AKBP DWI SANTOSO S. IK., MH sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh Sat Lantas polres pinrang .(Satlantas Polres Pinrang)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed