oleh

Kombes Pol Widoni Fedri Resmi Jabat Dirkrimsus Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Pimpin Juga Sertijab Tiga Kapolres

Makassar, Beritakota Online-Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe memimpin Sertijab diaula Polda Sulsel, Jumat (14/08/2020).

Seperti diketahui Dalam Surat Telegram Mabes Polri lainnya, Nomor: ST/2249/VIII/KEP./2020 yang juga terbit Senin (3/8), diketahui jabatan Dirreskrimsus Polda Sulsel Kombes Augustinus Berlianto akan diisi Kombes Widoni Fedri, yang masih menjabat Kasubdit V Dittipidkor Bareskrim Polri. Kombes Augustinus dimutasi ke Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Diketahui Dirkrimsus Polda Sulsel Yang Baru adalah Pengemar Motor Trail dan Dipercayakan jadi Ketua Komunitas Motor Trail di Provinsi Banten selama ini, dan akan melanjutkan kegiatan ini di Sulsel kembali dan akan mengundang semua anggota Komunitas Motor Trail di Banten, katanya kepada Wartawan usai kenal pamit di Hotel Claro.

Dan Kapolda Sulsel juga memimpin Sertijab Kapolres Takalar yang ditinggalkan AKBP Budi Wahyono, dimutasi ke Kabagbinkar Rosdm Polda Sulsel. Kapolres Takalar dan dijabat AKBP Beny Murjayanto, yang sebelumnya menjabat Kabagbinkar Rosdm Polda Gorontalo.

Mutasi juga dilakukan di Polres Wajo dan Polres Jeneponto, seperti yang tertuang dalam Surat Telegram Mabes Polri nomor: ST/2250/VIII/KEP./2020. Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho akan digantikan AKBP Muhammad Islam Amarulloh, yang kini menjabat Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri. Sementara itu, AKBP Dedy dimutasi ke jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Jabar.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah akan digantikan AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, yang kini menjabat Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulsel. Sementara itu, AKBP Ferdiansyah dimutasi ke Kasubbagtrimlap Bagyanduan Divisi Propam polri.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed