oleh

Menuju ZI WBK/WBBM, Kejari Barru Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Dengan Buat Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Barru, Beritakota Online- Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) bukan merupakan hal baru di Kejaksaan Negeri Barru. Bahkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barru akan mempersentasekan di depan Kemenpan RB, terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kejaksaan Tinggi dan Kejagung kami sudah persentasekan, jadi kita sudah lolos ditingkat pusat Kejagung dan selanjutnya akan kita persentasekan di hadapan Kemenpan RB tinggal menunggu jadwal. Sasarannya adalah kita mau ada perubahan, ada inovasi, ada kemauan kita ubah menjadi lebih baik,”ujar Kajari Barru Ardy Suryanto, Selasa, 21 Juli, seperti dilansir Parepos.

Menurutnya, selama menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri Barru dirinya sudah membuat banyak perubahan meski itu jalan sedikit demi sedikit. Termasuk kehadiran Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Barru menyediakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan sesama penegak hukum, ” kata Ardy yang baru menjabat 9 bulan sebagai kepala Kejaksaan Negeri Barru. (**)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed