oleh

Dengan Uang Pribadi Bhabinkamtibmas Desa Kayu Loe Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kurang Mampu

Bantaeng, Beritakota Online-Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa kayu Loe Polsek Bantaeng Brigpol Taufik membagikan bendera merah putih kepada warga kurang mampu di desa binaannya di Dusun Parang Labbua Desa Kayu loe Kecamatan Bantaeng.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, lebih meningkatkan Nasionalisme dan Cinta Tanah Air serta menjaga keutuhan NKRI dengan dasar Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dengan cara menjauhi Paham Radikalisme,” ungkap Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik, Senin (10/8/2020).

Selain memberikan bendera Brigadir Taufik juga membagikan beras bantuan Kapolri kepada Warga kurang mampu di wilayahnya, “hari ini alhamdulilah ada lima paket beras dan 10 lembar bendera merah putih yang kami bagikan kepada warga” ujar brigadir Taufik.

Bhabinkamtibmas Brigadi Taufik juga mengajak seluruh warga desa untuk mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing masing selama bulan agustus, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K, M.S.i juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, menyisihkan uang pribadinya untuk membagikan bendera kepada masyarakat.

”Ya kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru Bhabinkamtibmas lainnya, ” Ucap Kabid Humas.
(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed