oleh

“Bismillahi”, Nurhasan Berikan Dukungan ke Tahfidz di Pilbup Maros

Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2020

Maros, Beritakota Online-Nurhasan S.Hi, dengan ucapan Bismillah, berikan dukungan ke “H Andi Tajerimin SE, MSi dan H Havid S Fasha SH, sebagai Bakal Calon Bupati Maros, yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020, Jumat (7/8/2020), dikediaman Nurhasan.

”Ini merupakan satu sejarah baru di bumi butta salewangeng, dimana peta politik yang sangat panas di Kabupaten Maros berubah total, akibat salah satu tokoh yang memiliki pengaruh yang sangat kuat “Nurhasan” dengan seluruh pendukungnya, kompak merapat ke Tahfidz.”

Nurhasan menjelaskan, “saya memberi dukungan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, H. Andi Tajerimin SE, MSi dan H. Havid S Fasha SH, karena memiliki visi yang sama dalam membangun maros,” ujarnya.

“Kami sudah muak dengan warna itu dan konco konconya, apalagi dalam pilkada itu, tercium bau dinasti. Maros ini tidak butuh dinasti, tapi butuh perubahan yang adil dan merata, yang hanya dimiliki pasangan dengan Tagline “Tahfidz”, jelasnya.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan dukungan full ke pasangan Tahfidz. Kalau bukan karena Tahfidz, untuk apa saya balik ke Maros,” kata Nurhasan.

Sementara H. Andi Tajerimin SE, MSi, yang notabene mantan Ketua KKSS Papua, yang diberi amanah Partai Golkar sebagai Balon Bupati Maros 2020 mengatakan, “jika saya nantinya diberi amanah sebagai Bupati Maros, saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan adil dan merata,” tuturnya. (Mansur)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed