oleh

Giat Musrenbang Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe Mohon Maaf ke Personel.

Makassar, Beritakota Online- Setelah membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2021, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Sulsel, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe menyempatkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Sulsel atas kebersamaan dan dukungannya menjalani amanah selaku Kapolda Sulsel.

Diketahui, Kapolda Sulsel kembali berganti, dimana pejabat lama Irjen Pol Mas Guntur Laupe mendapatkan amanah baru selaku Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri dan digantikan oleh Irjen Pol Merdisyam, yang sebelumnya menjabat selaku Kapolda Sultra.

“Ada saatnya datang dan ada saatnya pula kita akan pergi. Mutasi adalah kebutuhan organisasi dan merupakan sarana penyegaran,” katanya.

“Sebagai manusia biasa, tentunya kita tak akan pernah luput dari khilaf dan kekeliruan, untuk itu dikesempatan ini, saya Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Sulsel dan kami mohon pula doa dan restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tator AKBP Liliek Tribhawono Iryanto turut mengucapkan selamat untuk Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

“Terima kasih jenderal atas segala bimbingan dan petunjuknya selama memimpin Polda Sulsel. Kami seluruh personil Polres Tator mengucapkan selamat dan sukses atas amanah barunya,” katanya.

“Untuk pejabat baru, selamat datang Jenderal, kami jajaran Polres Tator siap mendukung dan melaksanakan agenda program kerja Polda Sulsel di bawah komando Irjen Pol Merdisyam mohon bimbingan dan petunjuknya Jenderal,” pungkasnya.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed