oleh

Tebar Berkah Daging, YBM PLN UIW Sulselrabar Bagikan 1200 Kg Kepada Kaum Dhuafa

Makassar, Beritakota Online – Menyambut Idul Adha 1441 H / 2020, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Sulselrabar telah membagikan daging kurban dengan total sebanyak 1200 Kg kepada kaum dhuafa di wilayah Sulselrabar melalui Program Tebar Berkah Daging.

Program Tebar Berkah Daging adalah program berbagi daging dari YBM PLN untuk para dhuafa yang membutuhkan hingga warga yang berada di daerah 3T (tertinggal, terluar, terdepan).

Manager Pengembangan SDM PLN UIW Sulselrabar sekaligus Ketua YBM PLN, Muhammad Akbar mengatakan pemberian daging kurban ini merupakan wujud kepedulian serta syukur seluruh pegawai PLN kepada kaum dhuafa.

“Daging kurban untuk kaum dhuafa ini berasal dari dana zakat 2,5 persen dari pegawai muslim yang dipungut setiap bulannya. Dana tersebut dikelola langsung oleh Yayasan Baitul Maal PLN dan disalurkan kepada yang berhak menerima bantuan, ” ujar Akbar.

Akbar berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa selalu mendoakan seluruh karyawan PLN (muzakki) dalam bertugas agar tetap sehat dan bertugas dengan baik.(Humas PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/
Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed