oleh

Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil Didampingi Kakanwil BPN Provinsi Sumatra Utara, Dadang Suhendi Kunjungi Lokasi Pembangunan Sport Center Sumatra Utara

Medan, Beritakota Online-Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil mengunjungi lokasi pembangunan Sport Center Sumatra Utara yang terletak di Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (29/07/2020). Sport Center Sumatra Utara ini akan dibangun untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional pada tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi oleh Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi; Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Penanganan Sengketa Konflik Tanah dan Ruang, Hary Sudwijanto; Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Pengadaan Tanah, Arie Yuriwin; Kakanwil BPN Provinsi Sumatra Utara, Dadang Suhendi serta beberapa Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota di lingkungan Sumatra Utara.

Tanah yang rencananya akan menjadi tempat dibangunnya Sport Center tersebut merupakan tanah bekas eks HGU PTPN II, yang haknya sudah berakhir pada tahun 2000. Kementerian ATR/BPN, melalui Kanwil BPN Provinsi Sumatra Utara sudah membuat skema penyelesaian permasalahan tanah tersebut dengan melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Sebagai informasi, Groundbreaking proyek pembangunan sport center ini rencananya akan dimulai pada Agustus tahun ini.

(Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional )

Sumber : facebook.com/kementerianATRBPN

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/
Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed