oleh

Lagi, Kapolrestabes Makassar Mewakili Keluarga Besar Alumni Akpol 91Batalyon Bhara Daksa Memberi Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Makassar, Beritakota Online-Jajaran kepolisian Polrestabes Makassar yang dimpimpin langsung Kombes Pol Yudhiawan, S.Ik, SH, MH, M.Si, C.FE Kapolrestabes Makassar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir, Kecap serta Lombok Botol per/paketnya, senin (27/07).


Saat ditemui awak media di lapangan, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan mengungkapkan pemberian bantuan tersebut yang di tujukan kepada masyarakat ini dari keluarga besar alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa.

“Kami berikan secara simbolis kepada seluruh Polsek jajaran Polrestabes Makassar dan selanjutnya bantuan tersebut di salurkan ke masyarakat yang terkena dampak covid-19,” kata Yudhiawan Kapolrestabes Makassar di depan awak media.

Lebih lanjut, pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 itu kurang lebih sebanyak 500 paket untuk 13 Polsek yang di wakili 3 orang Bhabinkamtibmas beserta dengan Kapolseknya.

Ditempat yang lain, Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Aiptu Indrawan mengungkapkan, ini adalah program yang sangat bagus sekali untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat covid-19.

“Setelah diberikan bantuan, kami secepatnya langsung memberikan bantuan ini kepada warga yang terdampak covid-19,” ungkap Indrawan, seperti dilansir lidikaktualnews.

Selain itu, indrawan berharap dengan adanya bantuan ini, hubungan masyarakat dengan kepolisian tetap berjalan dengan baik serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang wilayah sambung jawa sangat mengapresiasi program bapak Kapolrestabes Makassar yang mewakili Alumni Akpol 1991 yang telah memberikan sembako,” jelasnya. (Humas Polrestabes Mks)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed