oleh

Selamat, Andi Bakti Djufri Nahkodai Ketua IKA Fakultas Hukum UMI Periode 2020-2025

Makassar, Beritakota Online- Proses Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Umi Masa Bhakti 2020-2025 berlangsung lancar dan telah menetapkan Ketua IKA yang baru.

Kegiatan ini berlangsung Di Swiss-Bell Hotel, dihadiri Ribuan Alumni IKA Fakultas Hukum UMI, Sabtu (19/7/2020).

Proses Pemilihan Ketua IKA Fakultas Hukum UMI, setelah mendengar saran dan masukan dari para Alumni mulai dari Angkatan Tahun 1973 s/d Tahun 2016, untuk menata dan mengembangkan Organisasi IKA FH UMI baik dari penataan Struktur Pengurus dan Pengembangan Program Kerja, agar bisa bersinergi dengan Program yang sementara dikembangkan oleh Fakultas Hukum UMI melalui implementasi Visi dan Misi serta ikut andil dalam pengembangan kinerja program pemerintah.

Hasil musyawarah menetapkan Andi Andi Bakti Djufri SH, Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum UMI. Dengan amanah yang diberi ini tentunya Kepala Badan Pertanahan Kota Makassar ini akan bekerja untuk organisasi dan menjaga marwah IKA UMI Makassar.

Terpilihnya Andi Bakti Djufri Sebagai Ketua Ika Fakultas Hukum Umi Makassar Bisa membawa Organisasi berjalan dengan baik dengan “semua untuk Satu !! Satu untuk Semua !!”

Andi Bakti Djufri Ketua terpilih Ika umi fakultas Hukum Umi Makassar Usai terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Ika Hukum Umi Makassar, yang pertama akan mereka lakukan menyusun susunan pengurus dan menjaga Marwah IKA Fakultas Hukum UMI Makassar

Dia juga berterima kasih kepada Panitia maupun semua peserta yang hadir dalam pemilihan ketua Ika Fakultas Hukum Umi sehingga acara tersebut berjalan aman dan damai dan momen ini juga sebagai ajang Silaturahmi, ucap Kepala Kantor BPN Makassar ini.

Editor :Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed