oleh

Inilah Kepedulian Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Penghargaan 18 Personel Berprestasi dan 5 Tokoh Masyarakat Disaat Hari Bhayangkara Ke 74.

>

Makassar,Beritakota Online – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memberikan sejumlah penghargaan bertepatan di (HUT) atau hari Bhayangkara ke 74. Penghargaan tersebut diberikan kepada Personil Polri dan Tokoh Masyarakat yang telah berjasa dalam membantu polisi menjaga keamanan, ketertiban ikut berkontribusi mengurangi beban hidup warga pada masa pandemi Covid 19.

Pada momentum istimewa itu, sebanyak 18 personel Polri dan 5 tokoh masyarakat mendapatkan Penghargaan yang langsung di berikan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam, Rabu (01/07/2020). Bertempat Aula Patria Tama Mapolres tersebut.

 

Mantan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam memberikan penghargaan kepada Personil Polri yang Berprestasi serta pada Tokoh Masyarakat membantu kegiatan kepolisian menjaga kamtibmas serta berbagi sembako kepada Warga yang terdampak Covid 19 khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Makassar,” kata Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Jum’at (03/07/2020).

Kapolres Pelabuhan ini Mengatakan inilah bentuk kepedulian kepada Personil dengan memberikan penilaian yang berprestasi selama ini dalam bertugas dan diberikan juga kepada sejumlah tokoh masyarakat dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, katanya kepada Tim Beritakota Online saat bertandang dikantornya, Kamis (02/07/2020).

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed