oleh

Video : Pj Walikota Makassar Minta Semua Elemen Untuk Bersatu Melawan Pandemi Covid 19, Dan Media Jadi Garda Terdepan Untuk Memberikan Informasi Dan Edukasi Kepada Warga

Makassar, Beritakota Online- Setelah Gubernur Sulsel Prof DR Nurdin Abdullah melaksanakan Pelantikan Pejabat Walikota Makassar, Prof DR Rudy Djamaluddin menggantikan Prof DR Yusran di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan S.Tangka Makassar, Jumat (26/06/2020).

Pelaksanaan Pelantikan PJ Walikota Makassar Prof DR Rudy Djamaluddin dihadiri Setda Kota Makassar, Andi Anshar, Ketua DPRD Kota Makassar, Rusdianto Lallo, Kejari Makassar, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Kapolres Pelabuhan, AKBP Muhammad Kadarislam. Dandimtabes 1408 BS dan dan 16 Camat Se Kota Makassar.

Setelah Pelantikan PJ Walikota Makassar Prof DR Rudy Djamaluddin memberikan keterangan kepada Wartawan didepan Gubernuran, mengatakan Bahwa saat ini memberikan amanah dari Gubernur Sulsel untuk melayani dan meladeni warga kota Makassar melanjutkan kepemimpinan Prof DR Yusran, katanya.

” Kita bersatu melawan Covid 19  dengan melibatkan Elemen masyarakat mulai dari Ketua RT/RW, Serta Lurah dan Camat karena Covid 19 adalah musuh kita bersama dan membebaskan Masyarakat kota Makassar dari Pandemi Covid 19 ” ucapnya.

Dan meminta kepada Media untuk memberikan berita-berita yang sejuk dan dengan melawan Pandemi Covid 19 media menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi ke Warga dikota Makassar, Papar Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Sulsel ini.

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/ Kanisius/ Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed