oleh

HUT Bhayangkara KE-74, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Gelar Pembinaan Rohani di Masjid Al-IKhlas

Pangkep, Beritakota Online- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, kini menggelar  pembinaan rohani dan mental personel (Binrohtal), dan kegiatan ini diikuti segenap anggota Polres Pangkep dan masyarakat di masjid Al Ikhlas Polres Pangkep Kamis (18/6/2020)

Menurutnya bahwa pembinaan rohani ini sebagai rangkaian dalam memperingati Hut Bhayangkara ke-74 dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,

“Memperingat Hari Bhayangkara yang ke 74, dengan mengusung tema Kamtibmas kondusif,  masyarakat semakin produktif” ujarnya.

Kapolres Pangkep  juga menjelaskan bahwa untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif harus diawali oleh personil yang memiliki mental dan akhlak yang baik sehingga akan menjadi contoh dalam masyarakat

“Menciptakan situasi yang aman dan damai harus dimulai dari personil Polri yang memiliki karakter yang baik” ujar Kapolres.

Sementara itu Ustadz H. Muh. Rudi, Lc, MA. yang membawakan tausiah mengatakan bahwa sebagai muslim yang baik harus bersikat jujur, baik dalam rumah tangga, profesi maupun dalam bermasyarakat, sebab yakinlah dimanapun kita berada Allah SWT, senantiasa melihat kita.

Kegiatan Binrohtal dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pangkep dan ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji beserta para pengurus Bhayangkar (Humas Polres Pangkep)

Editor : Andi Eka/ Herman Djide/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed