oleh

Cek Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim 1408-10 Panakukang Manggala Kel Borong Pimpin Warga Lakukan Pemeriksaan Rapid Test Di RW 09/10

Makassar, Beritakota Online– Babinsa Kodim 1408-10/Panakukkang Kel Borong Serda.Adi Bambang pimpin Warga binaannya melakukan pemeriksaan rapid test.Jum’at 5/6/2020 Pukul 9.00 Wita.

Di dua tempat yaitu di Jl.Puri Tama sari di halaman depan mesjid Al Asri RW 09.dan RW 10 jl.todopuli 18 jl.ilham Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar Sulsel.

Babinsa Kodim 1408-10/Panakukkang Kel Borong bersama Warga binaan melakukan pemeriksaan rapid test. Pemeriksaan ini dilakukan warga yang berada di kelurahan borong lingkup kecamatan Manggala, dalam hal ini wilayah kerja Koramil 10/Panakukkang.

Dengan berakhirx pelaksanaan PSBB di Kota Makassar, khusunya di kecamatan Manggala bukan berarti penyebaran virus Covid-19 juga ikut berakhir bahkan semakin bertambah.

Selaku Babinsa menghimbau kepada seluruh warga melakukan pemeriksaan rapid test untuk memastikan semua Warga dinyatakan tetap sehat dan bebas dari virus dalam menjalankan beraktivitas bekerja diluar rumah agar tetap mengindahkan protokol kesehatan covid-19 tetap menjaga kebersihan diri baik di lingkungan masing masing tempat tinggal tetap menggunakan masker , mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitiser.

Dari hasil pemeriksaan semua Warga hari ini dinyatakan semua Non reaktif negatif Covid-19. Artinya bukan berarti sudah bebas namun harus terus waspada apalagi dalam melaksanakan Aktifitas bekerja di luar rumah.

kepada warga masyarakat khususnya warga borong kami himbau agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan jaga jarak dan tetap memakai masker Karena kami tidak tahu pandemi ini kapan berakhir.

Tapi setidaknya harus waspada dan terus tingkatkan imunitas ketahanan tubuh kita masing masing.

Turut hadir dalam kegiatan pemeriksaan rapid test, Kapus Batua Dr.Hadarati Razak M.kes, Abdul Gafur Lurah Borong serta Ketua RT/RW kelurahan Borong dan masyarakat.(**)

Laporan : Kanis Kanisius/Iwan
Editor : Alimuddin Jamal/ Nur Alimuddin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Djafring/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed