oleh

Peduli Covid 19, PLN UIW Sulselrabar Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Dan Para Jurnalis Di Makassar Jelang Lebaran.

Makassar, Lintas Kompas– Dalam Situasi Pandemi Covid 19, dan menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H, Manajemen PT PLN(Persero) UIW Sulselrabar, kembali berbagi sesama kaum Dhuafa di Kota Makassar sebelumnya kemarin Jumat (15/5), memberikan sambako kepada Tiga perwakilan Panti, kini Perusahaan BUMN ini Berbagi bersama dengan para awak media di Makassar. Sabtu (16/05/2020).

GM UIW PT.PLN (Persero) Ismail Deu Mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan PLN UIW Sulselrabar terhadap dampak Covid-19, yang terus mempengaruhi ekonomi masyarakat.

Semoga Bentuk kepedulian Pihak PLN UIW Sulselrabar berbagi sesama menjelang lebaran idul Fitri 1441 H dapat mengurangi beban Masyarakat yang terkena dampak langsung Pandemi Covid 19 ini.

Sementara itu Eko Wahyu Prasongko, Humas PLN UIW Sulselrabar memberikan tanggapan terkait bantuan Corporate Social Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan buat mitra PLN.

” Alhamdulillah, setelah berbagi bersama kaum Dhuafa dan Anak Panti, hari ini kami berbagi bersama Para insan Pers,” ucap Eko, Sabtu (16/5).

Bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kemitraan yang dibangun bersama media yang ada di Makassar dan sekitarnya.

” Besar harapan dari kami, semoga paket sembako ini bisa bermanfaat di tengah pandemi dan Bulan Suci Ramadhan,” tuturnya kepada media.

Diketahui PLN Persero salah satu perusahaan BUMN, yang bergerak di bidang penerangan tetap komitmen menjaga pasokan kelistrikan agar aman walaupun wabah Pandemi Corona yang menyerang seluruh Dunia.(**)

Laporan : Andi Eka
Editor : Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/Andi A Effendy
Sumber : Humas PLN Sulselrabar/MS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed