oleh

Antisipasi Kerawanan di gudang Logistik Pemilu KPUD, Pemadam kebakaran disiagakan

LINTAS KOMPAS, TATOR — Guna mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk kerawanan yang dimungkinkan terjadi pasca pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Polres Tana Toraja telah membangun posko gabungan TNI-Polri pengamanan Pemilu 2019 diseluruh PPK di Tana Toraja dan Toraja Utara.
Selain meningkatkan pengamanan personil TNI-Polri, juga disiagakan mobil pemadam kebakaran di Gudang  KPUD untuk Logistik  Pemilu 2019 untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan Pemilu seperti pembakaran, sabotase. Senin (22/4/2019).
Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S. Ik melalui Kabag Ops Kompol Budi Gunawan, SE.,MH mengatakan bahwa sesuai dengan masukan dari Kasat Intelkam bahwa eskalasi politik di Toraja masih tinggi dan beberapa kerawanan dimungkinkan bisa terjadi termasuk adanya upaya pembakaran, pengrusakan, pencurian sehingga memerlukan upaya antispasi.
“Kami telah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, untuk menyiagakan mobil pemadam kebakaran yang ditempatkan di Gudang Logistik KPUD Tator dan Torut siap untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan” tambah Kabag Ops
Mulai hari ini, mobil pemadam kebakaran akan stand bye  di sekitar Gudang KPUD yakni di Pasar bolu untuk Gudang KPUD Torut sedangkan untuk Tana Toraja standbye di Gedung yang Gudang Puri Artha Makale Tana Toraja.

Editor : Muh Sain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed