oleh

Hari Lahir PKB Ke 25, SAdAP : Semua Jadi Satu

>

Harlah PKB Ke 25, SAdAP : Semua Jadi Satu

Solo, Beritakota Online-Perayaan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Tampak hadir juga beberapa elit partai politik seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memberi arahan dan semangat kepada seluruh kader dan simpatisan PKB yang hadir memenuhi stadion Manahan Solo.

Selain itu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengapresiasi kehadiran Presiden dan Ibu Negara, dan beberapa Pimpinan Partai Politik yang hadir di Stadion, yang terkhusus kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Rekan Koalisi PKB.

Secara terpisah, Syarifuddin Daeng Punna ketika dihubungi wartawan menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dengan Partai PKB.

Menurutnya, PKB merupakan Partai yang berjuang untuk kemaslahatan, dan secara politik, PKB selalu menjadi partai yang berada pada poros Tengah dalam menegakkan panji-panji keummatan.

Lanjutnya, saya memilih PKB karena adanya kesamaan frame dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan 1, yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, saya akan all out untuk berjuang bersama PKB, dengan niat agar dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Sulawesi Selatan khususnya daerah pemilihan 1 nantinya

Platform perjuangan PKB sejalan dengan apa yang diharapkan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah bagaimana kemudian memperkuat fondasi keummatan serta menata pembangunan yang berkemajuan untuk masa depan bangsa.

Ditanya terkait nomor urut pencalegan, saya katakan kepada rekan-rekan wartawan bahwa nomor urut bukanlah menjadi soal utama, yang penting adalah bagaimana berjuang untuk memenangkan PKB di daerah pemilihan masing-masing, kita serahkan sepenuhnya kepada pemegang kewenangan untuk hal teknis seperti itu, dan harapan saya kita sama-sama satu untuk semua, semua jadi satu. Selamat Harlah yang ke 25 untuk PKB, tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *