oleh

Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Mandai Sisir wilayah Perumahan dan perkampungan Setiap Malam hari.

>

Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Mandai Sisir wilayah Perumahan dan perkampungan Setiap Malam hari.

Maros , Beritakotaonline-Personil Patroli Polsek mandai polres maros sisir wilayah perumahan dan perkampungan untuk memastikan kondisi aman di malam hari. pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 pukul 22.30 wita, Piket Fungsi Polsek Mandai dipimpin Pawas AIPTU MUH. YUSUF HABIB (Kanit Binmas Polsek Mandai) melaksanakan patroli dengan menggunakan randis Mandai 31.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Mandai melakukan pemantauan di Perumahan Griya Barambang Lingk. Sambotara Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros yang berdasarkan laporan masyarakat setempat, sering digunakan oleh kelompok pemuda melakukan aktifitas meminum minuman keras jenis ballo. Bahwa dari hasil pemantauan, tidak ditemukan adanya kelompok pemuda namun disekitar lokasi ditemukan botol air mineral bekas yang dijadikan sebagai wadah miras jenis ballo.

Kemudian, personil Polsek Mandai melakukan patroli di kompleks Perumahan Griya Barambang dan menemukan adanya kelompok pemuda yang sedang nongkrong. Bahwa karena setelah dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan adanya barang-barang yang dilarang, selanjutnya kelompok pemuda tersebut diberikan nasehat (pembinaan) dan kemudian kelompok pemuda tersebut diarahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing mengingat waktu sudah larut malam.

Selanjutnya, personil Polsek Mandai melakukan patroli di jalan garuda (poros maccopa-ammarrang) hingga ke Perumahan Bentenge dan kembali ke Polsek Mandai.

Giat Patroli Polsek Mandai berakhir pada pukul 24.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar.(Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *