oleh

Jaga Imunitas Pekerjanya, PLN Berikan Vaksin Booster ke-2.

>

*Jaga Imunitas Pekerjanya, PLN Berikan Vaksin Booster ke-2.*

Makassar, Beritakota Online-Taat instruksi Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksin Booster 2 utamanya bagi orang-orang yang memliki interaksi tinggi antar masayarakat, PLN UIP3B Sulawesi melakukan vaksinasi booster dosis kedua bagi para Pekerjanya.

Edal Ilham, Pejabat Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lingkungan dan Keamanan PLN UIKL Sulawesi mengatakan sebanyak 89 Pekerja dari 91 pendaftar telah mendapatkan dosis vaksin booster 2 jenis Pfizer hari ini.

PLN menyadari kunci sukses pelayanan terbaik adalah kesehatan dan keamanan para pegawai, untuk itu kami mendukung penuh program vaksinasi booster kedua yang dijalankan pemerintah.

“Kami Menyadari betul sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan pekerja kami selalu dalam kondisi sehat dan fit tentunya untuk menjaga pasokan tenaga listrik senantiasa andal. Kami meyakini dengan vaksinasi ini imunitas insan PLN dapat terjaga ,” tutur Edal

Lebih lanjut ditegaskan, bahwa vaksin tidak serta merta menggantikan implementasi protokol kesehatan. Untuk itu, pelaksanaan vaksinasi harus tetap diringi disiplin menerapkan 4M dan melanjutkan budaya 3T.

“ini tentunya seperti yang diinstruksikan oleh Pemerintah bahwa masyarakat utamanya tenaga kesehatan, lansia serta orang yang interaksinya tinggi diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin booster“ tutup Edal.

Editor : Abd Samad /Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *