oleh

Peduli Sesama,Polsek Tutar Polres Polman Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu 

>

Peduli Sesama,Polsek Tutar Polres Polman Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu 

 

Polman,Beritakota Online Kapolsek Tutar Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si bersama Bhabinkamtibmas Bripka Supriyanto, S.Ip dan Anggota melakukan bakti sosial dengan membantu Renovasi rumah warga di Padang Mawalle Kel. Taramanu Kec. Tutar Kab. Polman Prov. Sulbar. Selasa (10/01/2023).

Kapolsek Tutar mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian Polsek Tutar Polres Polman Polda Sulbar kepada masyarakatnya.

“Dalam kesempatan ini, Polsek Tutar memberi bantuan bahan bangunan untuk renovasi rumah dan dalam pengerjaannya juga dibantu warga setempat,” ujar Ipda Rahman.

Kapolsek Tutar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, untuk senantiasa peduli dengan warganya. Ucapnya.

“Kegiatan bakti sosia yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu Becce (70) yang hidup sebatangkara dan tidak punya penghasilan tetap. Ketika diwawancarai. “Saya hanya berharap dari bantuan, ulur tangan tetangga dan perhatian pemerintah,”. Tuturnya

“Terimakasih untuk Bapak Kapolsek Tutar, bapak bapak Polisi dari Polsek Tutar dan Polres Polman telah memperhatikan dan memberi bantuan dan merenovasi rumah kami yang sebelumnya sudah tak layak huni lagi, semoga bernilai ibadah dan senantiasa diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah dari Allah Subhana Wataala dan Tutar tetap aman aman saja,” ungkap Becce, usai rumahnya direnovasi.

( Humas Polres Polman )

Editor : Abd Samad/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *