oleh

Polsek Mandai Peduli Fasilitasi Warga Yang Butuh Penanganan Medis

>

Polsek Mandai Peduli Fasilitas Warga Yang Butuh Penanganan Medis

Maros . Beritakotaonline- GIAT Polsek Mandai peduli terhadap warga yang mengalami Sakit dan membutuhkan bantuan penanganan medis dengan segera. Rabu (04/01/2023).

Adapun warga yang dimaksud atas nama SYAHRUL, umur 39 tahun, Alamat Lingk. Tamarampu Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros. SYAHRUL mengalami sakit pembengkakan pada bagian perutnya dan akhir-akhir ini sering mengalami muntah-muntah dan tidak dapat beraktifitas seperti biasanya.

SYAHRUL sebelumnya memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS), namun sudah lama tidak diaktifkan dan baru dapat aktif digunakan pada bulan berikutnya.

Setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Kel. Bontoa perihal yang dialami oleh SYAHRUL tersebut, sehingga atas kondisi tersebut Kapolsek Mandai melihat perlunya segera dilakukan penanganan medis terhadap SYAHRUL, selanjutnya berkordinasi dengan Pihak Dinas Sosial Kab. Maros dan dari hasil kordinasi tersebut Pihak Dinas Sosial Kab. Maros bersedia mengurus semua administrasi penanganan medis yang dibutuhkan oleh SYAHRUL di RSUD dr. La Palaloi.

Kapolsek Mandai AKP ASEP WIDIANTO, S.Sos.,M.H bersama Kanit Samapta, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Bontoa kemudian mendatangi rumah SYAHRUL.

Dan dengan bantuan mobil Ambulance Puskesmas Mandai dan dengan pengawalan oleh Personil Polsek Mandai, SYAHRUL dibawa ke RSUD dr. La Palaloi.

Setibanya di RSUD dr. La Palaloi, Kapolsek Mandai langsung berkordinasi dengan Pihak RSUD dr. La Palaloi untuk keperluan administrasi SYAHRUL dan atas upaya pendampingan dari Kapolsek Mandai sehingga saat ini SYAHRUL telah mendapat tindakan medis oleh Tim Kesehatan RSUD dr. La Palaloi.

Kapolsek Mandai AKP ASEP WIDIANTO, S.Sos.,M.H. mengatakan bahwa apa yang kita lakukan ini adalah murni dari hati yang peduli kepada sesama, dalam hal ini kami berkoordinasi dengan instansi terkait dan memfasilitasi warga kami untuk segera mendapatkan penanganan medis. Kami ucapkan juga terima kasih kepada Dinas Sosial Kab Maros, Puskesmas Mandai, dan RS. La Palaloi sehingga SYAHRUL dapat tertangani dengan cepat. Ungkap Kapolsek Mandai

Keluarga SYAHRUL yang awalnya pesimis dengan kondisi dan keadaan keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Mandai dan personilnya yang telah memfasilitasi sehingga SYAHRUL dapat ditangani dengan cepat secara Medis..(Aiptu Muh. yusuf.Kanit binmas Polsek mandai ) syamsulbakhi. AS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *