oleh

SAdAP : Suka Duka Ke Malino Ditempuh Dengan Semakin Nyaman, Bukti Keberhasilan Pembangunan

>

Makassar, Beritakota Online-Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di jakarta baru-baru ini berkunjung ke Kabupaten Gowa tepatnya di malino kampung halamannya untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga besarnya.

Namun dalam perjalanannya pria yang akrab disapa SAdAP ini begitu menikmati perjalanan, pasalnya jarak tempuh Makassar ke Malino yang dulunya hanya dapat di capai dalam waktu 1,5 Jam, kini bisal memakan waktu 2 – 3 jam perjalanan.

Hal itu kemudian membuat dewan pembina Forum satu Nusantara ini merasa bahwa semua yang dikerjakan Gubernur, Bupati, dan Anggota DPRD telah Sukses membawa perubahan, ucapnya ntah anggaran tersebut sumbernya apakah daerah atau pusat

Jujur saja saya menikmati perjalanan ke kampung saya malino, perubahan yang luar biasa terjadi, dulu kalau saya ke malino hanya dalam waktu 1,5 Jam, saat sekarang ini justru saya harus lebih banyak bersabar dan menikmati pemandangan dari balik kaca jendela mobil selama 2 – 3 Jam, dan ini bukti keberhasilan pembangunan ujarnya sambil berkelakar.

Ya, ini tentu atas kinerja Pemerintah daerah dan Anggota DPRD kita yang terhormat dan itu patut kita hargai. Olehnya itu saya berharap Masyarakat kedepannya jangan salah memilih pemimpin, Pilihlah pemimpin yang benar-benar tulus berbuat untuk rakyat yang dimulai dari hal-hal kecil seperti ini.

Ingat bahwa dalam Islam pemimpin itu sebagaimana yang dicontohkan Nabi adalah Siddiq, Amanah, dan Fathonah. Semoga kelak pemimpin yang akan datang dapat mencontohi kepempinan Nabi Muhammad SAW baik dalam menata pembangunan maupun dalam menyiarkan kebaikan demi menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/Abd Samad/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *