oleh

Wakapolda Sulsel Didampingi Kapolres Pantau Vaksinasi Massal Serentak di Maros.

>

Maros, Beritakotaonline-. percepatan Vaksinasi covid 19 di kabupaten maros di pantau langsung oleh wakapolda sulsel bersama PJU polda sulsel dan kapolres maros dan PJU polres maros pada Rabu (16 /2 2022 ) di gedung serba guna maros di samping kantor bupati Maros.

Wakapolda sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi bersama Kapolres Maros AKBP factur Rahman mengikuti Zoon Meeting dengan Kapolri jenderal Listyo sigit Prabowo di bali pada kegiatan vaksinasi massal serentak Indonesia .

Usai Zoon Meeting wakapolda memberikan bantuan pada peserta vaksinasi massal dan menyaksikan langsung giat vaksin untuk anak usia 6-11 Tahun lansia dan masyarakat umum.

Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi Wakapolda sulsel dalam wawancara bersama awak media menjelaskan, target untuk vaksin perhari sebanyak 87.221.untuk pencapaian sulawesi selatan sebanyak 82,64 persen dosis satu,dan dosis ke dua 50 persen lebih ,dan dosis tiga 40 persen lebih , sekarang ini kita mengarah pada sasaran lansia usia 60 tahun dan anak anak 6-11 tahun.untuk hari ini sasaran yang di vaksin sebayak 2000 di kabupaten maros,mulai dari anak anak,masyarakat umum dan lansia. Dan untuk dosis ketiga (booster) setelah enam bulan sudah di vaksin pertama dan kedua. Tutup wakapolda.

Dari pantauan wartawan media ini. Giat vaksinasi massal di gedung serba guna maros ratusan personil polres maros ikut vaksin ketiga (booster) termasuk Kasat lantas maros AKP Abd. Malik vaksin dosis ketiga.Hadir dalam kegiatan tersebut ,wakapolda sul sel Brigjen Pol Chuzaini, PJU polda sulsel,kapolres maros AKBP Factur Rahman,PJU polres maros,kadis kesehatan maros dr.M.Yunus,serta kapolsek.dan undangan lainnya,untuk tim medis dari polres maros.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/H.SakkR/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *