oleh

Polantas Peduli PKL, Kasi SIM Regident Ditlantas Polda Sulsel Sisir Pedagang di Jalan Baddoka dan Jalan Perintis Kemerdekaan Berikan Bansos

>

Makassar, Beritakota Online- Gerakan Ditlantas Peduli Pedagang Kaki Lima (PKL) terus dilakukan jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Kali ini kegiatan sosial ini dipimpin Kasi SIM Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Amin Toha bersama sejumlah perwira mendatangi PKL di beberapa lokasi di Makassar, Rabu (4/8/2021).

Adapun pedagang yang didatangi yakni Ibu Nuraini pejual pisang dan Mangga di Jalan Baddoka, Jhon penjual Ubi Jalar dan Pisang di area Jalan Badoka, Daeng Lija Tukang Tambal Ban, Jalan Perintis Kemerdekaan, M Ali Penjual Kopi sacshet Jalan Perintis Kemerdekaan, Jamila Jalan Perintis Kemerdekaan dan Udin Pemulung Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Program Ditlantas Peduli merupakan implementasi Instruksi Kapolri dan Kapolda Sulsel, untuk memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat guna meringankan beban pada Massa PPKM Level 4,” ujar Kasi SIM Regident Ditlantas Polda Sulsel,

Lebih jauh disampaikan, tim datangke pedagang dan membeli barang dagangannya. Selanjutnya tidak hanya membeli barang dagangan dengan harga beberapa kali lipat, pedagang ini juga diberikan bantuan berupa sembako.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan bebabn para pedagang yang terdampak pada pandemi Covid-19 ini,” terangnya lagi. (Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/ Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *