oleh

Wakapolsek Biringbulu Sambangi Tokoh Masyarakat Bahas Perda Gowa Nomor 2 tahun 2020 tentang Penggunaan Masker

 

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Waka Polsek Biringbulu Iptu Beny M didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serka Suardi melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat bernama Dg Ngiri di Dusun Malonjo Desa Batumalonro Kecamatan Biringbulu Kab Gowa , Rabu (14/07/21)

Adapun tujuan Waka Polsek mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat guna melakukan edukasi dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai tokoh masyarakat saya berharap berperan aktif untuk melakukan edukasi protokol kesehatan terhadap keluarga dan lingkungan sekitar serta mendukung Perda Gowa Nomor 2 tahun 2020 tentang penggunaan masker,” kata Beny.

Waka Polsek juga menambahkan agar selalu perhatikan kebersihan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid 19,” tambahnya.

Selain itu Waka Polsek juga berharap agar situasi dan kondisi kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya tetap aman dan kondusif, waspadai tindak pidana pencurian hewan ternak dengan mengaktifkan kembali ronda malam,” pungkasnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed