oleh

Gelar Rapat Internal, Kapolsek Bajeng Gowa Bahas Sejumlah Agenda HUT Bhayangkara ke 75

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Pasca apel pagi, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengumpulkan Para Kanit dan Kasi di ruang kerja Kapolsek untuk melaksanakan rapat Internal Polsek Bajeng, Senin (21/6/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH yang dihadiri oleh Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir, para Kanit dan Kasi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH gelar rapat internal bersama Jajarannya menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Senin (21/6/2021)

Dalam kegiatan acara rapat tersebut, Kapolsek bersama Kanit dan Kasi membahas tentang pelaksanaan tugas dan persiapan ulang tahun Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 juli 2021 yang akan datang.

Selain itu, untuk menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan sosial yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75 tersebut.

“Dengan adanya rapat koordinasi persiapan ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” harapnya. (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed