oleh

AKP Ismail Resmi Pimpin Polsek Suta Dan AKP I Made Suarma Kapolsek Wajo, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan !!

Makassar, Berita Kota Online-Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek jajarannya di Aula Patria Tama Mapolres Pelabuhan Makassar, Rabu (9/6/2021).

Berdasarkan surat telegram yang ditanda tangani oleh Kapolda Sulsel Nomor: Kep/ 563/ V / 2021, tertanggal 31 Mei 2021, dua Kapolsek yang diganti. Yakni Kapolsek Wajo dan Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta.

Kapolsek Wajo yang dijabat Kompol Amir Mahmud digantikan oleh AKP I Made Suarma. Sedang Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta, sebelumnya dipimpin AKP Rizkiana digantikan oleh AKP Ismail.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, alih tugas di lingkup Polri merupakan hal biasa, wajar dan alami. Dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program.

Dikatakannya, mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier. Sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Perlu kita renungi yaitu jangan memikirkan lamanya kita menduduki suatu jabatan, tetapi apa yang sudah kita perbuat untuk masyarakat lingkungan, bangsa dan negara selama kita menjabat, ” kata Kadarislam.

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres AKBP Kadarislam mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya, serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di tempat yang lama.

Mantan Kapolres Bone ini juga meminta kepada pejabat yang baru, untuk segera melakukan langkah-langkah konsolidasi di lingkungan tanggung jawabnya.

“Laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait. Segera pahami karakteristik kerawanan daerah dari semua aspek, baik geografi, demografi, serta poleksosbud, Hankam, ” ucapnya.(Relis Humas Polres Pelabuhan Mks/Upeks)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed