oleh

Beri Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Pam Jumat Ibadah di Masjid Agung

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Gowa dalam kegiatan keagamaan, Unit 2 Turjawali lakukan pengamanan Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (28/5).

Pengamanan tersebut dilakukan saat usai melaksanakan apel pagi di halaman Polres gowa dan dipimpin oleh Kasubnit Tim 02 turjawali Aiptu Rahman Karim.

Personil Turjawali Sat Sabhara, hari ini melakukan pam terbuka pada acara jumat Ibadah bertempat d mesjid raya syekh Yusuf yang di hadiri bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dan unsur stake holder Kabupaten Gowa.

Selain melaksanakan pam jumat ibadah, personil sabhara juga melakukan langkah-langkah untuk mendisiplinkan masyarakat yang melintas di jalan mesjid Raya syekh Yusuf kecamatan somba Opu Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, satu persatu pengendara dan pejalan kaki dilakukan penyaringan agar patuh pada protokol kesehatan dilakukan dengan cara memberikan himbauan dan Edukasi ke pada jamaah yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker) tujuan untuk menekan penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan ini terus dilakukan personil Sat Sabhara. Selain beri rasa aman kami juga memberikan himbauan kepada jemaah masjid yang ikut jumat ibadah tentang mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Kasubnit Tim 02 turjawali Aiptu Rahman Karim (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed