oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Minta Jajaran Jaga Citra Polri

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GIWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto meminta seluruh jajarannya menghindari beberapa kejadian yang saat ini merusak citra Polri ditengah masyarakat. Hal tersebut guna menghindari adanya penyalahgunaan wewenang, penyalahgunaan narkoba dan penyalahgunaan senjata api.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto meminta seluruh jajarannya menghindari beberapa kejadian yang saat ini merusak citra Polri di Mako Polres Gowa jalan Syamsuddin Tunru, Senin (01/03/2021)

Pernyataan tegas Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K di sampaikan dihadapan personil saat memimpim apel di awal pelaksanaan tugas di minggu pertama bulan Maret di Mako Polres Gowa jalan Syamsuddin Tunru, Senin (01/03/2021).

Budi Susanto bahkan memerintahkan Kasi Propam dan anggotanya segera melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap para personil.

“Pagi ini telah saya perintahkan kasi propam dan anggotanya untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota guna menghindari adanya penyalahgunaan wewenang, penyalahgunaan narkoba dan penyalahgunaan senjata api agar citra Polri semakin baik di mata masyarakat, tegas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Hal ini menurut Budi Susanto sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang serupa yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya di Jakarta beberapa waktu lalu agar tidak terjadi di wilayah hukum Polres Gowa

Budi Susanto memaparkan beberapa tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan personil Polri adalah terkait penyalahgunaan wewenang, penyalahgunaan senjata api dan penggunaan narkoba.

Tidak hanya itu Kapolres juga kembali menekankan kepada seluruh personil untuk menghindari tempat hiburan malam dan bila ditemukan adanya personil yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji maka penegakan hukum akan dilakukan.

“Beberapa kejadian yang terjadi akhir-akhir ini sangat merusak citra polri semakin tercoreng dan untuk itu saya tekankan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum,” ungkap AKBP. Budi Susanto (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri AS/ A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *