oleh

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH Tekankan Disiplin Dan Pelayanan Prima ke Personil

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH menekankan Personilnya tentang Kedisiplinan dan Pelayanan Prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin Apel Pagi di halaman Polsek Tinggimoncong jalan Endang Kel. Malino Kec. Tinggimoncong, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH cerminan kedisiplinan dan pelayanan prima kepada masyarakat lebih dulu harus dimulai dari dalam diri personil yang ada di Polsek selaku pelayan masyarakat.

“Penataan kantor Polsek Tinggimoncong sudah baik sehingga perlu kerja sama seluruh personil untuk menjaga kebersihan di halaman kantor dan tentunya pengaturan parkiran yang lebih rapi serta tertata dengan baik termasuk tertib berlalu lintas sehingga cerminan itu dimulainya dari Polsek”, ucapnya dalam siaran Pers Humas Tinggimoncong.

Dikatakan Iptu Hasan Fadhlyh SH bahwa seluruh personil ditekankan untuk tidak menerima imbalan apapun dalam menangani perkara yang dapat merusak citra kepolisian. Ia berharap personil lebih mengedepankan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH saat pimpin Apel pagi di halaman Polsek Tinggimoncong jalan Endang Kel. Malino Kec. Tinggimoncong, Sabtu (21/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Hasan Fadhlyh SH juga menyampaikan kepada seluruh personilnya untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas menghadapi pemilihan kepala daerah Kab. Gowa 2020.

Ia juga menghimbau agar petugas tak henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada warga binaannya untuk tidak menyebar berita hoax agar tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

“Perkembangan situasi tentang penyebaran covid -19 masih menjadi trending topik sehingga perlu langkah-langkah antisipasi dalam pelaksanaan pencegahaannya dengan aktif melakukan edukasi fisical distancing dan penerapan protokol kesehatan” katanya

“Penempatan personil TNI Polri di titik keramaian untuk tertib penggunaan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec. Tinggimoncong dan Kec. Parigi” sambung Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / Saiful Daeng Ngemna / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *