oleh

Sambangi Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Bripka Yusuf Sailu Edukasi Prokes ke Pengunjung dan Pedagang

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Sunggumanai Kab. Gowa Bripka Yusuf Sailu kembali menyambangi warga binaanya dipasar tradisional. Hal itu untuk mengedukasi dan memastikan pedagang dan pengunjung pasar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Kec. Pattalassang, Sabtu 21/11/2020.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Yusuf Sailu berdialog menyampaikan edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada pengunjung yang datang dan para pedagang dilingkungan pasar.

Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Bripka Yusuf Sailu mengatakan kegiatan menyambangi warganya dan melakukan himbauan itu sebagai salah satu upaya guna mencegah penyebaran covid 19 di Pasar Tradisional Pattalassang Kecamatan Pattalassang.

Dirinya ingin setiap warga yang beraktivitas dipasar Pattalassang itu lebih disiplin dalam menggunakan masker, sehingga penyebaran covid 19 dapat di cegah secara bersama sama.

“Melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan untuk memakai masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan”, ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Sunggumanai Kab. Gowa Bripka Yusuf Sailu edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada pengunjung dan para pedagang dilingkungan pasar di Kec. Pattalassang, Sabtu 21/11/2020

Ia juga berharap agar warga Desa Pattalassang ikut membantu Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak agar tetap kondusif.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengapresiasi Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa yang aktif melakukan edukasi protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada serentak. (*)

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / Saiful Daeng Ngemna / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed