oleh

Kades Borikamase Maros Serahkan BLT-DD Tahap V

>

Maros, Beritakota Online-Pemerintah Desa Boriksmase, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap V, tahun 2020 kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (21/08/20).

Kepala Desa Borikamase Aswing, mengatakan ada ada 178 KK warga Borikamase, yang menerima BLT-DD di tahap V tersebut. “Pemabagian ini sudah kami sesuaikan dengan daftar penerima yang ada,” ujarnya.

“Pada tahap V ini, besaran bantuan yang diterima warga, yakni Rp. 300 ribu per kepala keluarga, dan alhamdulillah saat penyerahan BLT-DD prosesnya berjalan sukses dan lancar, tanpa adanya aksi protes dari para penerima manfaat,” katanya.

Aswing mengimbau kepada warga Desa Borikamase, agar memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing.

“Tidak lupa juga Aswing berharap, warga Borikamase tetap mengindahkan imbauan pemerintah dengan harus menggunakan masker ke mana pun, agar terbebas dari wabah Covid-19 ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Aswing juga menyampaikan bahwa pemberian BLT DD diperpanjang sampai bulan September. Nominal yang diberikan tetap Rp.300.000 per bulan.

“Ya, BLT DD diperpanjang hingga September. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp 300.000,- bagi yang terdata penerima BLT DD,” tutupnya.

Hadir dalam penyerahan itu, Babinsa, Babhinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPD, dan Kepala Dusun, serta jajaran Pemdes Borikamase.(Mansur)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *