oleh

Bertepatan Hari Ulang Tahun Ke 62, Drs.HM.Hidmad Osman MH Terpilih Pimpin BSHC Kodimtabes 1408 BS

Makassar, Beritakota Online-Pembentukan pengurus ketua umum Banteng Shooting And Hunting Club (BSHC) ketua umum perbakin BSHC kodim 1408/BS.Makassar,bertempat diwarkop 26. jalan Kumala Makassar, Ahad (26/07/2020).

Dalam kegiatan ini pemilihan kembali masa Bhakti 2020 – 2024. Ketua umum terpilih kembali masa bakti 2020 -2024. Drs.HM.Hidmad Osman MH.

Drs.HM.Hidmad Osman MH
mengatakan bahwa menjadi ketum harus punya nyali dan protap aturan yang telah di tetapkan oleh organisasi kita hususnya dlm lingkup BSHC yg kedua Regenerasi kedepan kita harus memikirkan kedepan nantinya organisasi kita ini harus dan ini di bentuk organisasi bshc masih kepemimpinan mantan Dandim kodim 1408 / BS, katanya.

Menurut Hidmad mengatakan saat itu Kolonel TNI Marga Taufik dia juga Mantan Pangdam Pattimura.Pak Hidmaf ini selaku ketum bshc dia adalah mantan Kakanwil Pertanahan prov.sulsel mudah mudahan organisasi kita kedepan nantinya makin maju Eksis,karena kita membawa nama institusi kodim Tabes.1408/BS.harus sesuai aturan yg berlaku mudah mudahan bshc ini sekarang jau lebih baik dari pada yang kita sdh lalui intinya rapat pengurus diadakan kita harus solid kerja sama yg baik turut hadir ketua umum DRS.HM HIDMAD OSMAN SH MH.DAN SELAKU KETUA HARIAN PERBAKIN BSHC KODIM 1408/ BS. ANDI HOMMA LANTARA BPK KETUM mengatakan olah raga ini khusus untuk menghilangkan stres butuh pemikiran gerakan yg dilakukan dlm latihan rutin di makodim tiap hari sabtu dan minggu di hari libur.

Menurut dandim Tabes 1408 /BS.dan ketua Harian Bshc.Andi Homma Lantara mengatakan skrg harus siap rutin latihannya dlm 2 kali seminggu semoga latihan ini bisa lebih eksis kedepan nantinya

Setelah selesai pemilihan dilanjutkan Sekalian pembentukan pengurus pemilihan ketua umum da di rangkaikan juga hari ulang tahun yg ke 62 thn bpk Drs.Hidmad Osman SH MH.

Dan yang hadir rapat pengurus sekitar 25 orang semua pemai inti anggota perbakin bshc kodim 1408/BS.

Laporan : Saiful Dg Ngemba
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed