oleh

Direktur Pelindo IV Makassar Hadiri Apel Gabungan Penyemprotan Disenfektan Massal di Makassar

>

Makassar, Beritakota Online-Dirut Pelindo IV Makassar, Prasetyadi Makassar hadiri Apel gabungan penyemprotan disenfektan secara serentak di Makassar, Sabtu (27/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadiri Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin, Dirut Pelindo IV Prasetyadi dan Personil dari Polri,  TNI Angkatan Laut serta Angkatan Darat, Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Linmas, Satpol PP.

Direktur Pelindo IV Makassar mengatakan terjadinya tren peningkatan kasus positif Covid-19 di Kota Makassar, belum memperlihatkan tanda-tanda melandai. Malah jumlah penderita terus meningkat.

“Guna mengatasi kondisi tersebut, Instansi Pemerintah yang ada di Makassar bekerjasama Pihak terkait untuk melakukan penyemprotan Disenfektan secara serentak diseluruh wilayah Makassar,” ungkap Prasetyadi

Ia menambahkan, berbagai upaya dilakukan Pemerintah Makassar dengan Polri dan TNI untuk memotong penyebaran rantai virus Covid-19 dan Pihak Pelindo IV siap mensupport kegiatan Pj Walikota Makassar dalam kegiatan ini

“Salah satunya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal  sekaligus kita hari ini mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelas Dirut Pelindo IV Prasetyadi.(**)

Laporan : Robin Colleng
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *