oleh

HUT Bhayangkara ke 74, Polres Palopo Berikan Kado Pelayanan Khusus SIM Warga Yang Lahir 1 Juli

>

Palopo, Beritakota Online-Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Polres Palopo memberikan pelayanan khusus penerbitan SIM C dan SIM A kepada warganya Palopo yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli.

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palopo yang lahir pada 1 Juli ini, sebagai mana yang di katakan Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang, Jum’at 12/06/2020

“Kita akan berikan pelayanan khusus penerbitan SIM C dan SIM A untuk mereka yang lahir 1 Juli, tapi sudah memenuhi syarat dan ketentuan sudah 17 tahun lebih,” ungkap Kasat lantas Polres Palopo.

Muhammad Tang menjelaskan, Ada Pelayanan Khusus penerbitan SIM C dan SIM A ini dilakukan di hari Bhayangkara 1 Juli 2020, yang merupakan rangkaian perayaan hari Bhayangkara Polres Palopo untuk warga Palopo karena yang bersangkutan lahir bertepatan dengan hari jadi Kepolisian Negera Republik Indonesia, tapi hanya berlaku bagi yang berada di wilayah Palopo tapi syarat formal tetap harus dipenuhi, misalnya teori dan praktik berkendaraan karena kalau mereka belum bisa, nanti jadi masalah dijalan dan membahayakan kepada pengguna jalan lainnya.

Lanjut, Mantan Kapolsek Baranti Polres Sidrap ini menjelaskan , bagi warga yang ingin mendapatkan pelayanan khusus SIM A dan SIM C karena lahir pada 1 Juli, bisa datang ke Mapolres Palopo cukup dengan membawa KTP serta kelengkapan administrasi lainnya yang diperlukan.

Kapolres Palopo AKBP AKBP  Alfian Nurnas, SH.S.IK menambahkan, bagi warga Palopo yang memenuhi syarat bisa langsung mendatangi unit pelayanan SIM paling lambat tanggal 26 Juni 2020. ” Tuturnya.( Tono)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *