oleh

Tim Tenis Meja Kecamatan Lau Borong Dua Emas Satu Perunggu di PORKA Maros 2024.

>

Tim tenis meja kecamatan lau borong dua emas satu perunggu di PORKAB kabupaten Maros 2024.

 

Maros, Berita kota online–Memasuki hari ke-tiga pelaksanaan PORKAB, tim kecamatan lau mendulang dua medali emas satu perunggu, sehingga membawa kecamatan Lau bertengger di posisi ke 5 klasemen sementara dengan tiga emas, satu perak dan tiga perunggu.

Atlet tenis meja kecamatan lau yang berhasil mendulang emas pada cabor tenis meja yakni kategori ganda putri atas nama Tri Amanda berpasangan dengan Indah , kedua pemain ini mengkandaskan difinal pemain dari kecamatan Marusu, sementara tunggal putri melawan kecamatan bantimurung.

Ganda putra harus puas di posisi medali perunggu atas nama Ihksan.M berpasangan dengan Kilo.

 

Abdul Muis Panggung jawab cabor tenis meja kecamatan lau mengaku sangat bersyukur atas Raihan prestasi pemainnya, menurutnya mendapatkan medali emas bukan perkara mudah, butuh perjuangan yang berat, mengingat tim dari kecamatan lain juga sangat kuat.

 

Sejak babak penyisihan, lanjut Muis, kegigihannya dan semangat pemainnya memang tidak pernah surut, sehingga mencapai hasil maksimal.

 

Dijelaskan juga, Torehan prestasi ini tidak lepas dukungan semua pihak, terutama camat Lau Mulaydi, pelatih dan ofisial, ditambah semangat juang para pemain. Semoga cabor yang lain bisa juga mendulang medali.

 

“Saya sebagai penanggung jawab cabor tenis meja berterima kasih kepada semua pemain, pelatih dan ofisial dengan kerja kerasnya bisa mengharumkan nama kecamatan lau diajang PORKAB ini, ” ujar Abdul Muis yang juga lurah Allepolea.

 

Camat Lau Mulyadi mengaku sangat puas dengan torehan prestasi tim Cabor tenis meja, atas perjuangannya sehingga bisa mendulang dua emas satu perunggu.

 

Memang salah satu cabor yang diprediksi bisa mendapat medali adalah tenis meja, terimakasih kepada semua, terutama pelatih, ofisial , terutama penanggung cabor tenis meja yang senantiasa mendampingi pemainnya,” ujar Mulaydi.

 

Ditambahkan juga Mulyadi, ucapan terimakasih juga kepada semua atlet cabor yang sudah menunjukkan perjuangannya, walau itu belum berhasil dengan baik, tapi kami hargai semua dedikasinya untuk kecamatan lau.

 

terimakasih juga kepada panitia PORKAB kecamatan lau, atas kerja kerasnya sehingga kontingen kecamatan lau semua cabor bisa berjalan dengan baik, dan semua pihak yang turut mendukung kegiatan bergengsi ini,” pungkas Mulyadi camat Lau.

 

Laporan: Herman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *