20 September 2019

HUT RI Ke 74, Kepala Desa/Bumdes Terima Piala di Maros

18 - Agu - 2019 | 12:21 | by: Biro Sulsel
HUT RI Ke 74, Kepala Desa/Bumdes Terima Piala di Maros

Maros, Beritakotaonline-Malam syukuran Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dan Hari jadi Kabupaten Maros yang ke 60 Tahun 2019 bertempat di gedung serba guna pada hari Sabtu 17Agustus 2019 malam usai melaksanakan upacara penurunan bendera merah putih di lapangan pallantikang Maros.


Dalam acara syukuran tersebut ada beberapa pimpinan SKPD menerima penghargaan berupa pin Emas di antaranya Kadis Pariwisata Ferdiansyah,Penjabat sekda Maros Andi David Syam,Kadis BPMD,dan Kadis pemberdayaan perempuan.dan penghargaan itu di serahkan lansung bupati Maros.


Selain itu pula untukBadan Usaha milik Desa (Bumdes )di 80 desa dan 14 kecamatan ada beberapa Kecamatan meraih piala Bumdes Yakni: kecamatan Tanralili,kecamatan bantimurung,Kecamatan Marusu.Ada pun desa/bumdes penerima piala adalah Desa Sudirman,Desa berimasunggu ,Nisombalia dan desa Tanete, semua juara yang menerima piala bumdes juga mendapat dana pembinaan.di samping itu ada juga beberapa Kecamatan yang meraih piala adipura tingkat Kecamatan se Kabupaten Maros di Antaranya Kecamatan Turikale,camba,dan Tanralili, juga adaPemberian bingkisan pada Legiun veteran di terima oleh ketua veteran Maros Mayor Purnawirawan Andi HARIANTO , termasuk Kapolres,Dandim 1412 mendapat penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Maros dan di berikan lansung oleh bupati Kabupaten Maros.selain itu pula ada beberpa yang mendapatkan prestasi baik Pegawai, Siswa dan guru,pengawas termasuk pemberian bea siswa bagi paskibraka.

Bupati Maros HM. HATTA RAHMAN dalam sambutannya mengungkapkan malam syukuran Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dan hari jadi Maros yang ke 60Tahun 2019
Kemerdekaan yang kita raih bukan hadiah dari penjajah akan tetapi adalah hasil perjuangan rakyat indanesia.

Memperingati kemerdekan bukan sekedar untuk mengadakan lomba lomba Akan tetapi harus mempertahankan dan kerja keras.generasi muda harus berperan dalam memperjuangkan bangsa indonesia dengan kerja keras.
Sebuah kemerdekaan mustahil di raih tanpa ada perjuangan.

Hatta rahman mengucapkanUcapan terima kasih para semua panitia Hut Ri. Tahun 2019.yang bekerja keras demi untuk mensuksekan acara Hari kemerdekaan RI,terutama bagi semua pelatih Paskibraka, instansi yang terkait lansung saya ucapkan terima kasih ungkap bupati .
Hadir dalam Acara tersebut wakil bupati Maros HA Harmil Mattotorang,Ketua DPRD Maros HAS.Chaidir Syam, Kadis,camat,lurah,Desa,dan undangan lainnya.( Syamsulbakhri.As )

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Khusus,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nasional